Perubahan teknologi yang cepat dalam beberapa tahun terakhir telah merevolusi cara layanan perbankan dan produk yang dikirim ke konsumen, usaha kecil dan demikian pula dengan perusahaan-perusahaan dan korporasi. Kita semua terbiasa dengan cara kerja Internet, Mobile- telepon dan Smartcard telah mengubah kehidupan kita.
Inovasi baru ini telah menjanjikan banyak hal pada dunia perbankan baik di negara maju maupun negara berkembang. Terkait dengan ha-hal yang bersifat inovatif , progresif, dimana perubahan ini banyak dikenal sebagai e – Banking atau Digital Banking yang berpotensi besar untuk mengubah pelaksanaan kegiatan operasional perbankan; dan potensi perubahan melingkupi proses , prosedur dan model bisnis.
Perubahan-perubahan ini telah menjanjikan peluang bisnis yang lebih luas bagi banyak bank, sementara pada sisi lain mereka telah secara dramatis berubah; dan dalam beberapa kasus terjadi banyak peningkatan pada risiko tradisional yang terkait dengan aktivitas perbankan .
Program pelatihan internet banking merupakan suatu kesempatan yang unik bagi peserta karena dirancang untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan mereka, dan akan membawa para peserta menuju suatu perbatasan terakhir di dunia elektronik yaitu Internet.
Internet telah menjadi bagian integral dari budaya dan masyarakat kita, dengan demikian keterampilan untuk menggunakannya menjadi sangat diperlukan, dimana khususnya Internet Banking dapat membantu membawa peserta memberikan kecepatan dalam mencapai tujuan.
Dalam pelatihan ini kami menyajikan bagaimana e-Banking dapat dimanfaatkan untuk kepentingan operasional bank dan nasabah. Pelatihan ini telah disesuaikan dengan tujuan dalam pengembangan e-Banking / Digital Banking baik di negara maju maupun berkembang.
Elektronic banking memiliki karakteristik yang unik , yang kadang-kadang meningkatkan dan memodifikasi beberapa risiko tradisional yang terkait dengan aktivitas perbankan, dimana karakteristik ini meliputi:
Kecepatan yang luar biasa terkait pada perubahan yang berhubungan dengan inovasi teknologi dan layanan pelanggan ,
Jaringan elektronik terbuka yang bersifat global dan universal
Adanya integrasi aplikasi elektronik perbankan dengan sistem komputer (computer system legacy)
Semakin meningkatnya ketergantungan bank pada pihak ketiga yang menyediakan solusi teknologi informasi yang mendukung e-Banking
Tujuan Pelatihan :
- Pelatihan ini menunjukkan kepada peserta bagaimana teknologi dapat mengubah wajah perbankan dan bagaimana hal itu mengubah baik profil risiko dan model bisnis. Teknologi Internet Banking memiliki implikasi positif yang besar bagi perbankan, khususnya untuk bank dan pelanggannya.
- Pelatihan ini akan menyediakan kepada peserta penggunaan Internet dengan aplikasi pada layanan perbankan , demikian piula peserta peserta akan memiliki kesempatan untuk pelatihan masa depan dan juga memperluas pengetahuan mereka dan tetap up to date terkait perubahan teknologi Internet
- Peserta pelatihan Internet Banking sebelumnya telah melaporkan bahwa mereka telah mampu untuk menyampaikan pengetahuan yang mereka pelajari pada orang lain. Hal Ini dianggap sebagai salah satu manfaat terbesar dari program bagi para peserta yang meliputi:
- Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang Internet Banking dalam lingkup dan kerangka Manajemen Sistem Informasi
- Peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam menangani masalah operasional yang terkait dengan layanan internet dalam operasi sehari- hari perbankan
- Peningkatan cakrawala dalam hal sistem TI perbankan dengan menerapkan konsep dan filosofi Manajemen Sistem Informasi
- Kemampuan dalam memahami layanan TI dan Layanan Internet Banking, serta berkemampuan dalam menetapkan langkah-langkah kinerja pada layanan perbankan
- Kemampuan untuk menyumbangkan ide-ide guna membangun kerangka pengembangan dari Sistem Informasi dan implementasinya yang terkait dengan layanan internet banking
Materi Training :
- E-Banking
- Definisi e – Banking
- e- Banking Tren & Arah
- E – Banking Inovasi, Tren dan Arah
- Strategi & Model Manajemen Operasi
- Manajemen Risiko di dalam e- Banking
- Inovasi dalam e – Banking
- Masa Depan Cabang Bank (Bank Branch)
Trainer :
May Priatmaja
Jadwal & Investment :
Tempat | Tanggal | Investment (Online) | Investment (Offline) |
---|---|---|---|
Bandung | 14 - 15 Januari 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 11 - 12 Februari 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 14 - 15 April 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 13 - 14 Mei 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 10 - 11 Juni 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 8 - 9 Juli 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 12 -13 Agustus 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 9 - 10 September 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 9 - 10 Oktober 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 11 - 12 November 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Bandung | 9 - 10 Desember 2024 | 3.500.000 | 5.000.000 |
Catatan: Permintaan tanggal khusus bisa disesuaikan berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Durasi Training : 2 hari
Offline Training Termasuk :
- Materi hand-Out
- Softcopy materi (Flash disk)
- Sertifikat
- ATK (NoteBook dan Ballpoint)
- Tas kerja 3in1
- Foto Training
- Meeting room di hotel berbintang
- Lunch dan 2x coffee break
Online Training Termasuk :
- Materi hand-Out (soft copy)
- Sertifikat
Contact Us For More Information:
Contact | : | Dinar |
Phone | : | 0811-1111-7040 |