December 18, 2017

Banner Public Training
Banner Public Training
Testimoni
  • Materi Training sesuai dengan bidang pekerjaan, Reska Pragusta PT. IPMOMI

  • Sangat bermanfaat untuk di aplikasikan di perusahaan kami, Agus Rinrin PT. ASKRIDA

  • Penyelenggaraan dan kemampuan instruktur sudah baik semoga dapat dipertahankan, Damanhuri PT. Indonesia Power

Service Level Agreement (SLA)

Bandung|            9-10 Februari 2017                  | Rp 4.500.000,-
Bandung|            9-10 Maret  2017                      | Rp 4.500.000,-
Bandung|            10-11 April 2017                       | Rp 4.500.000,-
Bandung|            9-10 Mei 2017                          | Rp 4.500.000,-
Bandung|            11-12 Juli  2017                        | Rp 4.500.000,-
Bandung|            8-9 Agustus  2017                   | Rp 4.500.000,-
Bandung|            12-13 September  2017           | Rp 4.500.000,-
Bandung|            10-11 Oktober  2017                | Rp 4.500.000,-
Bandung|            9-10 November  2017             | Rp 4.500.000,-
Bandung|            12-13 Desember  2017            | Rp 4.500.000,-
 

Deskripsi :

Untuk tetap bertahan di bawah tekanan persaingan, semua perusahaan mau tak mau harus memusatkan perhatian dan upayanya pada strategi pelayanan (service) yang excellence. Service Level Agreement (SLA) salah satu sarana komunikasi yang baik bagi perusahaan dengan para pelanggan dalam menyampaikan harapan masing-masing, SLA adalah kesepakatan antara perusahaan dengan pelanggannya mengenai tingkat (mutu) layanan. Di satu sisi, SLA menjadi tuntutan pelanggan terhadap tingkat pelayanan yang akan diterima, di sisi lain, SLA menjadi acuan bagi perusahaan untuk memberikan kualitas layanan yang telah disepakati. Kini, banyak pelanggan menuntut adanya SLA sebelum mereka membeli barang atau memakai jasa sebuah perusahaan. Untuk itulah, pelanggan memilih perusahaan untuk memberikan jasa. SLA harus berisi keterangan yang jelas, baik bagi pelanggan maupun petugas layanan di perusahaan. Oleh karena itu, training ini akan membahas bagaimana menyusun SLA yang baik agar perusahaan dapat lebih meningkatkan fungsi layanan kepada para pelanggan

 

Tujuan :

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat:

  • Meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap karyawan tentang pengidentifikasian standar pelayanan yang disepakati bersama dengan user
  • Mampu untuk menyusun suatu standar pelayanan yang disepakati bersama

 

Materi :

Materi lebih difokuskan kepada topik-topik yang terkait langsung dengan :

  1. Introduction:
    • Pentingnya memberi service excellence kepada pelanggan
    • Menggali kebutuhan dan keinginan pelanggan dan menyusunnya dalam service catalog.
  2. Persiapan pembuatan SLA:
    • Faktor pelayanan: Sistem & prosedur, teknologi, manusia.
    • Dimensi pelayanan: Tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy.
    • Key Performance Indicator
  3. Lima bagian SLA:
    • Deskripsi pelayanan
    • Standarisasi pelayanan: aksesibilitas, kehandalan, waktu respon dan resolusi.
    • Durasi
    • Peran dan tanggung jawab
    • Kriteria evaluasi
  4. Kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan dan perlu dihindari dalam penyusunan SLA
  5. Latihan penyusunan SLA

 

Trainer :

Suwiro Heriyanto, SE., MM & Team

Lulusan Program Studi Ekonomi Studi Pembangunan Universitas Terbuka dan Pasca Sarjana Konsentrasi Marketing Universitas Mercu Buana Jakarta. Tercatat sebagai Yunior Manager Human Capital Development & Learning Center  PT. Krakatau Steel yang memiliki pengalaman sebagai praktisi, akademisi juga penulis buku “Pedoman Pengembangan Diklat, dan Pengantar Ilmu Ekonomi” serta sebagai public Trainer.  Ia telah menjadi pembicara di lebih dari puluhan forum Training nasional. Ia telah menjadi trainer di banyak perusahaan di antaranya RS Ananda Bekasi, Bank BJB Pusat Bandung, PT. Ayodhia Karya Cipta Pratama, PT. Track-One Indonesia, Azzahra Salsabila Institute, PT. Krakatau Steel Cilegon, PT. Krakatau Wajatama Cilegon, PT. Krakatau Daya Listrik Cilegon, PT. Krakatau Tirta Industri Cilegon, PT. Krakatau Engineering Cilegon, PT. KIEC Cilegon, PT. Krakatau Engineering, PT. Krakatau Bandar Samudera, PT. Krakatau Posco, Dirjen Perbendaharaan Propinsi Banten, Dinas Pendidikan Propinsi Banten, dan lain-lain.

 

JADWAL TRAINING 2016 :

9-10 Februari 2017            
9-10 Maret  2017                 
10-11 April 2017            
9-10 Mei 2017                   
11-12 Juli  2017             
8-9 Agustus  2017        
12-13 September  2017      
10-11 Oktober  2017               
9-10 November  2017              
12-13 Desember  2017               

Durasi Training :   2 hari

Venue :  Aston,Ibis Styles Bandung 

Investment :

  • Rp 4.500.000,-

 

Termasuk :

  1. Materi hand-Out
  2. Softcopy materi (Flash disk)
  3. Sertifikat
  4. ATK (NoteBook dan Ballpoint)
  5. Tas kerja 3in1
  6. Foto Training
  7. Meeting room di hotel berbintang
  8. Lunch dan 2x coffee break
  9. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training

 

Related posts

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.