December 18, 2017

Banner Public Training
Banner Public Training
Testimoni
  • Materi Training sesuai dengan bidang pekerjaan, Reska Pragusta PT. IPMOMI

  • Sangat bermanfaat untuk di aplikasikan di perusahaan kami, Agus Rinrin PT. ASKRIDA

  • Penyelenggaraan dan kemampuan instruktur sudah baik semoga dapat dipertahankan, Damanhuri PT. Indonesia Power

Negotiation Skill for Business

Bandung|            17-18 Januari 2017                      | Rp 4.500.000,-
Bandung|            16-17 Februari 2017                    | Rp 4.500.000,-
Bandung|            16-17 Maret  2017                        | Rp 4.500.000,-
Bandung|            18-19 April 2017                          | Rp 4.500.000,-
Bandung|            18-19 Mei 2017                            | Rp 4.500.000,-
Bandung|            18-19 Juli  2017                           | Rp 4.500.000,-
Bandung|            15-16 Agustus  2017                   | Rp 4.500.000,-
Bandung|            18-19 September  2017            | Rp 4.500.000,-
Bandung|            17-18 Oktober  2017                  | Rp 4.500.000,-
Bandung|            16-17 November  2017             | Rp 4.500.000,-
Bandung|            19-20 Desember  2017            | Rp 4.500.000,-

 

Salah satu tugas penting dari para pengambil keputusan adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan dengan pihak terkait, secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan bisnis, kesepakatan penjualan atau yang spesifik seperti kesepakatan sponsorship dan hal lainnya dari yang sangat serius maupun yang remeh temeh. Untuk itu seorang pengambil keputusan harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi maupun melobby agar kesepakatan tersebut dengan mulus dapat dicapai.

 

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

 

  1. Memahami prinsip-prinsip dasar dan faktor penentu keberhasilan negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak terkait;
  2. Mampu merencanakan sebuah negosiasi berdasarkan data & fakta sebagai temuan yang menyangkut kelebihan, kekurangan, serta perbedaan dan persamaan antara kedua belah pihak;
  3. Memahami prinsip-prinsip dalam menerapkan lobbying serta memahami mengenai “do” dan “don’t” dalam melakukan lobbying;
  4. Menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi yang efektif;
  5. Mampu menggunakan prinsip komunikasi yang tepat dalam melakukan negosiasi dan lobbying dengan pihak-pihak terkait;
  6. Mampu memimpin sesi negosiasi, termasuk teknik mengatasi perbedaan pendapat dengan menekankan persamaan untuk mencapai kesepakatan (win-win solution).

 

Outline :

  1. Negosiasi dalam aktivitas bisnis  
  • Negosiasi dalam bisnis dan kegiatan usaha
  • Masalah dan tantangan dalam negosiasi
  • Hubungan antara Negosiasi dan Lobby
  1. Kunci Sukses dalam Negosiasi
  • Kriteria sukses negosiasi
  • Konteks negosiasi
  • WIN-WIN Solution sebagai prioritas hasil negosiasi
  1. Unsur-Unsur pokok dalam suksesnya Negosiasi
  • Kunci sukses negosiasi
  • Peran dan hakekat konsesi dalam negosiasi
  • Effective negotiation Process
  1. Mengenal Karakteristik dan gaya komunikasi lawan/Partner Negosiasi
  • Mengenal karakteristik lawan/partner negosiasi
  • Mengenali gaya komunikasi lawan/partner negosiasi
  • Mengatasi hambatan komunikasi dalam negosiasi

    5.Prinsip dan Teknik Negosiasi

  • 5 prinsip sukses negosiasi
  • Teknik dan strategi negosiasi
  • Teknik membaca taktik dan teknik lawan negosiasi
  • Prinsip-Prinsip Lobbying
  • Lobbying & Lobbyist
  • Prinsip dasar dan tujuan dari lobby
  • Etika dalam melakukan lobbying
  1. Praktek dan Implementasi Negosiasi

 

Metoda Pelatihan :

  • Diskusi Konsep
  • Games
  • Role-Play

Anda seharusnya hadir,  jika anda :

  • Purchasing
  • Procurement
  • Supplier Operation
  • Senior Buyers
  • Price Analyst
  • Logistics
  • Distribution
  • Operational
  • Marketing

Trainer :

Dr. Achmad Fadjar.,S.E.,M.Si.,Ak.,CA

sarjana dan master lulusan Universitas Padjadjaran  adalah  praktisi serta konsultan senior dalam bidang Akunting, Finance, Marketing dan HR Training & Development. Telah lebih dari sepuluh tahun beliau sebagai praktisi dan pengajar, telah banyak membantu para klien dalam membuka wawasan dan menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan dengan effective dan effisien. Pengalaman sekian lama  telah mengantar beliau dalam penguasaan berbagai topik ilmu antara lain Effective Presentation & Negotiation Skill,  Interpersonal Skill and Communication Skill , Leadership & Team Development for Management Success ,  SDM Berbasis Kompetensi , Outsourcing Management, Tender & Contract System , Financial & Budgeting serta banyak lagi topik lainnya.

 

Durasi Training :   2 hari

Venue :  Bandung (Aston Braga, Ibis Styles, Kagum Hotel)

Investment :

  • Rp 4.500.000,- / Peserta (Belum Termasuk Penginapan)

Termasuk :

  1. Materi hand-Out
  2. Softcopy materi (Flash disk)
  3. Sertifikat
  4. ATK (NoteBook dan Ballpoint)
  5. Tas kerja 3in1
  6. Foto Training
  7. Meeting room di hotel berbintang
  8. Lunch dan 2x coffee break
  9. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training

Related posts

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.