December 18, 2017

Banner Public Training
Banner Public Training
Testimoni
  • Materi Training sesuai dengan bidang pekerjaan, Reska Pragusta PT. IPMOMI

  • Sangat bermanfaat untuk di aplikasikan di perusahaan kami, Agus Rinrin PT. ASKRIDA

  • Penyelenggaraan dan kemampuan instruktur sudah baik semoga dapat dipertahankan, Damanhuri PT. Indonesia Power

Customer Relation Management (CRM)

Bandung|            14-15 Februari 2017                | Rp 4.500.000,-
Bandung|            14-15 Maret  2017                    | Rp 4.500.000,-
Bandung|            12-13 April 2017                       | Rp 4.500.000,-
Bandung|            16-17 Mei 2017                         | Rp 4.500.000,-
Bandung|            13-14 Juli  2017                        | Rp 4.500.000,-
Bandung|            10-11 Agustus  2017                 | Rp 4.500.000,-
Bandung|            14-15 September  2017            | Rp 4.500.000,-
Bandung|            12-13 Oktober  2017                 | Rp 4.500.000,-
Bandung|            14-15 November  2017             | Rp 4.500.000,-
Bandung|            14-15 Desember  2017             | Rp 4.500.000,-

 

Strategi pengembangan penjualan  sangat relevan dengan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Suatu sistem informasi yang terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengendalikan aktivitas-aktivitas prapenjualan dan pascapenjualan dalam sebuah organisasi, layak dipahami lebih lagi dan dilaksanakan dilapangan. Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreatifitas sangat diperlukan.

Tujuan & sasaran

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan .

Agenda Pelatihan

  • CRM  DAN STAKE HOLDERS
    • Fungsi dan peran CRM
    • Hubungan Produk dengan stake holeders
    • Loyalitas customer dan mengoptimalkan  customer experience
  • CRM DALAM AKTIVITAS MARKETING
    • CRM dan aktivitas Marketing
    • Customer Retention
    • Customer and Business Value
  • CRM DAN PELAYANAN PELANGGAN
  • Customer Satisfaction Measurement
  • Customer Service Checklist for Success
  • AKTIVITAS TENAGA PENJUALAN DAN KEGIATAN CRM
    • Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing
    • Handling Complain dalam aktivitas marketing
  • PLANNING CRM PROGRAM
    • Developing a CRM Strategy
    • CRM Business Plan
    • Implementation CRM

Fasilitator

Elyus Lanin
Mengawali karir sebagai Instruktur pada suatu lembaga konsultan sehingga telah banyak mendampingi berbagai perusahaan untuk pelatihan management maupun konsultansi SDM. Lulusan S2 Komunikasi UI ini telah mempunyai jam terbang mengajar yang cukup tinggi diantaranya : PT Indosat Tbk, PT IPTN,PT Telkom Tbk.,PT Aplikanusa Lintasarta,PT Telkomsel,PT Samudera Indonesia,PT Excelcomindo Pratama, PT Charoen Pokphand, Bank Indonesia,PT Unilever,Bank Central Asia (BCA),PT Astra Agro Lestari,PTPN 3,Bank International Indonesia

 

JADWAL TRAINING 2017 :

14-15 Februari 2017        
14-15 Maret  2017            
12-13 April 2017        
16-17 Mei 2017       
13-14 Juli  2017                
10-11 Agustus  2017    
14-15 September  2017     
12-13 Oktober  2017                     
14-15 November  2017      
14-15 Desember  2017                           

Durasi Training :   2 hari

Venue :  Aston,Ibis Styles Bandung

Investment :

  • Rp 4.500.000,

Termasuk :

  1. Materi hand-Out
  2. Softcopy materi (Flash disk)
  3. Sertifikat
  4. ATK (NoteBook dan Ballpoint)
  5. Tas kerja 3in1
  6. Foto Training
  7. Meeting room di hotel berbintang
  8. Lunch dan 2x coffee break
  9. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training

Related posts

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.