February 24, 2018

Banner Public Training
Banner Public Training
Testimoni
  • Materi Training sesuai dengan bidang pekerjaan, Reska Pragusta PT. IPMOMI

  • Sangat bermanfaat untuk di aplikasikan di perusahaan kami, Agus Rinrin PT. ASKRIDA

  • Penyelenggaraan dan kemampuan instruktur sudah baik semoga dapat dipertahankan, Damanhuri PT. Indonesia Power

Communications Skill For Customer Service

Aston Hotel, Ibis Styles Hotel |  12-13 Oktober  2015          | Rp 4.000.000,-
Aston Hotel, Ibis Styles Hotel |  12-13 November  2015   | Rp 4.000.000,-
Aston Hotel, Ibis Styles Hotel |  10-11 Desember  2015     | Rp 4.000.000,-
 

Deskripsi :

Dalam setiap konteks perusahaan yang melibatkan interaksi dengan dengan customer,maka disitulah ada yang namanya customer service dan disitu pula terdapat pelayanan prima atau sercice excellence. Tidak banyak yang menganggap penting pelayanan prima sehingga hanya dilakukan sekedarnya saja,padahal tingkat kepuasan customer berpangruh terhadap laju perusahaan.

Communications skill adalah the ultimate weapon (senjata utama ) dalam pelayanan prima yang dilakukan oleh customer service officer, untuk itu perlu dipelajari secara khusus tidak lagi menjadi bagian kecil dalam training service excellence.

Berkomunikasi dengan orang lain terlihat sangat mudah,namun jika berkaitan dengan bisnis tentu sangat lain karena feed back nya melibatkan perusahaan. Berkomunikasi tentu bukan hanya verbal communication akan tetapi meliputi pul non verbal communication.

Itulah training ini sesungguhnya yang bertujuan membantu customer service dalam menjalankan tugas dan fungsinnya, selain untuk kepentingan perusahaan,training inipun bertujuan memberikan soft skill kepada masing-masing individu officer agar mempunya ability.

 

Outline :

1. Komunikasi Non Verbal

– Bahasa tubuh

– Ekspresi wajah

– smiling face

 2. Komunikasi Verbal

A. Basic

– Clearity

– Intonasi

– Tempo

B.How to make a good conversation

– Be a good friend

– Make a nice introducing

– Make a smiling voice

– Ice breaking

– Listening before talking problem

 3. Angle and Bridging

– Apa itu angle dan bridging

– Gunakan Angle customer untuk menarik simpati

4. Komunikasi efektif

– Menggunakan bahasa yang sama

– feed back

– Make a nice closing

 

Metode :

  1. Diskusi konsep
  2. Role-Play
  3. Studi kasus

 

Trainer :

Soni Sonjaya, SH.cand M.Si

Praktisi komunikasi dan media yang masih aktif dibeberapa media baik cetak maupun elektronik,saat ini menjadi Managing Director sebuah radio swasta di Bandung. Trainer merupakan alumnus Sekolah Tinggi Hukum Bandung dan sedang menyelesaikain Tesisnya di Program Komuniasi Pasca Sarjana Universitas Islam Bandung. Saat ini pun trainer masih aktif jadi pembicara dan moderator dan konsultan komunikasi.Beberapa perusahaan yang pernah menggunakan jasanya adalah, PT.Bank Saudara, Bandung Giri Gahana Golf and Resort, PT.Djarum, Forum Alumni Pondok Pesantren (trainer Public Speaking dalam Perspektif Islam ) di lingkungan pesantren Jawa Barat, Persatuan Ahli Bedah Mulut Jawa Barat, Dokter SKPD Kesehatan Jawa Barat, SKPD di Kabupaten Bandung Barat, Pemuda PERSIS, dan lain-lain.

 

JADWAL TRAINING 2015                                                                                                                                 

  • 12-13 Oktober  2015                                                                         
  • 12-13 November  2015                                                                     
  • 10-11 Desember  2015

Durasi Training :   2 hari

Venue :  Aston Hotel, Ibis Styles Hotel

 

Investment :

  • Rp 4.000.000,-

Including :

  1. Materi hand-Out
  2. Softcopy materi (Flash disk)
  3. Sertifikat
  4. ATK (NoteBook dan Ballpoint)
  5. Tas kerja 3in1
  6. Foto Training
  7. Meeting room di hotel berbintang
  8. Lunch dan 2x coffee break
  9. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training

 

Related posts

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.