December 18, 2017

Banner Public Training
Banner Public Training
Testimoni
  • Materi Training sesuai dengan bidang pekerjaan, Reska Pragusta PT. IPMOMI

  • Sangat bermanfaat untuk di aplikasikan di perusahaan kami, Agus Rinrin PT. ASKRIDA

  • Penyelenggaraan dan kemampuan instruktur sudah baik semoga dapat dipertahankan, Damanhuri PT. Indonesia Power

Administrasi Kepegawaian

Bandung|            10-12 Januari 2017                      | Rp 6.000.000,-
Bandung|            7-9 Februari 2017                         | Rp 6.000.000,-
Bandung|            7-9 Maret  2017                             | Rp 6.000.000,-
Bandung|            11-13 April 2017                            | Rp 6.000.000,-
Bandung|            8-10 Mei 2017                               | Rp 6.000.000,-
Bandung|            11-13 Juli  2017                             | Rp 6.000.000,-
Bandung|            14-16 Agustus  2017                    | Rp 6.000.000,-
Bandung|            12-14 September  2017             | Rp 6.000.000,-
Bandung|            10-12 Oktober  2017                  | Rp 6.000.000,-
Bandung|            14-16 November  2017              | Rp 6.000.000,-
Bandung|            12-14 Desember  2017              | Rp 6.000.000,-

Salah satu aktifitas di perusahaan adalah melaksanakan fungsi pengelolaan pegawai melalui system administrasi yang telah ditetapkan. Pada hakikatnya administrasi kepegawaian melakukan dua fungsi yaitu fungsi manajerial, dan fungsi operatif (teknis). Fungsi manajerial berkaitan dengan pekerjaan pikiran atau menggunakan pikiran (mental) meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian pegawai. Sedangkan fungsi operatif (teknis), berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dengan fisik, meliputi pengadaan, pengembangan, kompensasi, integrasi, pemeliharaan, dan pemensiunan pegawai. Adminstrasi kepersonaliaan dimulai sejak seseorang masuk diterima sebagai karyawan, mengadministrasikan berbagai dinamika kerja yang ada dilingkungan sumber daya manusia, termasuk didalamnya penyusunan dan pengelolaan budget, sampai dengan pemberhentian karyawan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

MATERI KURSUS

  1. Ruang lingkup administrasi kepegawaian
  2. Peran administrasi personalia sebagai pendukung Manajemen SDM yang berkinerja tinggi
  3. Sistem Remunerasi Pegawai
  4. Sistem Kepangkatan dan Penjenjangan
  5. Pelayanan Administrasi Kepegawaian
  6. Sistem Pendidikan dan Pelatihan
  7. Sistem Pengembangan Karier
  8. Teknik Pengelolaan Data base
  9. Optimalisasi Sistem Informasi
  10. Penyusunan Budget Operasional Administrasi Kepegawaian

 

PESERTA
Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh pegawai yang lingkup pekerjaannya meliputi bidang kepegawaian (HRD), Humas baik level supervisor maupun manajer

 

Trainer :

Suwiro Heriyanto, SE., MM & Team

Lulusan Program Studi Ekonomi Studi Pembangunan Universitas Terbuka dan Pasca Sarjana Konsentrasi Marketing Universitas Mercu Buana Jakarta. Tercatat sebagai Yunior Manager Human Capital Development & Learning Center PT. Krakatau Steel yang memiliki pengalaman sebagai praktisi, akademisi juga penulis buku “Pedoman Pengembangan Diklat, dan Pengantar Ilmu Ekonomi” serta sebagai public Trainer. Ia telah menjadi pembicara di lebih dari puluhan forum Training nasional. Ia telah menjadi trainer di banyak perusahaan di antaranya RS Ananda Bekasi, Bank BJB Pusat Bandung, PT. Ayodhia Karya Cipta Pratama, PT. Track-One Indonesia, Azzahra Salsabila Institute, PT. Krakatau Steel Cilegon, PT. Krakatau Wajatama Cilegon, PT. Krakatau Daya Listrik Cilegon, PT. Krakatau Tirta Industri Cilegon, PT. Krakatau Engineering Cilegon, PT. KIEC Cilegon, PT. Krakatau Engineering, PT. Krakatau Bandar Samudera, PT. Krakatau Posco, Dirjen Perbendaharaan Propinsi Banten, Dinas Pendidikan Propinsi Banten, dan lain-lain.

     

Durasi Training : 3 hari

Venue :  Bandung (Aston Braga, Ibis Styles, Kagum Hotel)

Investment :

  • Rp 6.000.000,- / Peserta

Termasuk :

  1. Materi hand-Out
  2. Softcopy materi (Flash disk)
  3. Sertifikat
  4. ATK (NoteBook dan Ballpoint)
  5. Tas kerja 3in1
  6. Foto Training
  7. Meeting room di hotel berbintang
  8. Lunch dan 2x coffee break
  9. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training

Related posts

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.